Wednesday 29 November 2017

Mengapa Harus Jualan Online?

Jualan online atau bisnis online saat ini semakin marak. Banyak keuntungan yang dapat diperoleh dengan menjalankan bisnis online atau jualan online. Sektor ini sekarang mulai banyak digemari oleh para pelaku usaha, begitu juga dengan masyarakat sebagai konsumen saat ini mulai terbiasa belanja secara online. Menjalankan bisnis online / jualan online memiliki keuntungan dan peluang yang besar. Banyak kemudahan dapat diperoleh dengan memanfaatkan fasilitas yang ada di internet. Beberapa alasan mengapa bisnis online dapat meningkatkan keuntungan usaha.

Dengan berjualan di internet kita bisa terhubung dengan jutaan orang sebagai pasar kita. Indonesia merupakan negara dengan jumlah pengguna internet lebih dari 90 juta orang, bahkan Anda dapat terhubung ke orang-orang diseluruh dunia.Tidak perlu memiliki toko sebagai tempat jualan langsung.Tidak memerlukan modal yang besar untuk stok barang dan biaya promosi sebagaimana membuka toko.Tidak harus memiliki banyak karyawan bahkan bisa dikerjakan sendiri.Produk mudah dikenal. Dengan sistem promosi online, produk yang Anda jual dengan mudah untuk diterima banyak orang.Promosi yang murah dan dapat dilakukan kapan saja selama 24 jam. Promosi online Anda hanya perlu mendapatkan trafic. Bila Anda ingin mendatangkan pembeli dengan cepat maka Anda dapat lakukan dengan program berbayar seperti endorsement atau paid promote. Tetapi jika Anda ingin mendatangkan trafic dangan gratis juga dapat dilakukan dengan sedikit bersabar dan waktu yang relatif lebih lama.Bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Jualan online terbuka selama 24 jam. Internet akan bekerja selama 24 jam dan Anda dapat melakukan bisnis online dimana saja asalkan Anda memiliki koneksi internet.Dapat menjual produk yang Anda tidak punya. Bisnis online tidak menuntuk Anda untuk bertemu dengan pembeli dengan membawa barang yang Anda jual. Hal ini memungkinkan Anda untuk menjual barang yang sebenarnya Anda tidak memilikinya. Ada sistem yang digunakan dalam bisnis ini.


Jualan online merupakan bisnis yang menurut sebagian orang cukup sulit untuk dilakukan. Padahal jualan online sebenarnya sangat mudah dilakukan jika kita sudah memahami cara kerja dan rahasianya. Melalui panduan ini, saya akan memberikan rahasia-rahasia apa saja yang harus Anda ketahui agar Anda sukses dalam menjalankan jualan online Anda.

No comments:

Post a Comment

7 Marketplace Populer yang Wajib Anda Jadikan Partner

7 Marketplace Populer yang Wajib Anda Jadikan Partner

Marketplace adalah web internet untuk toko online yang memungkinkan para penjual dapat bergabung di website tersebut seperti tokopedia, laza...